Minggu, 20 September 2015

Versi Berbeda

Beberapa perubahan dilakukan untuk film oleh John Lasseter dan penulis lain dari Inggris pangkat.

Perubahan meliputi:

Penyisipan sebagian besar latar belakang obrolan.
Menyesuaikan dialog diterjemahkan untuk mencocokkan gerakan mulut terlihat dari karakter.
Penambahan dialog menjelaskan atau menekankan elemen pada layar tertentu: misalnya, ketika Chihiro mencapai, merah, mengukus pembangunan besar-besaran, dia komentar, "Ini pemandian." Sisipan ini kebanyakan digunakan untuk menjelaskan aspek-aspek tertentu dari kebudayaan Jepang yang asing di Amerika dan banyak negara berbahasa Inggris lainnya.
Di Inggris pangkat, untuk melarikan diri dari dia, Chihiro meyakinkan Boh bahwa darah di tangannya, pada kenyataannya, kuman. Dalam naskah asli, dia hanya mengatakan kebenaran dan menyebutnya sebagai darah.
Perubahan dan / atau kelalaian dari beberapa jalur dari versi Jepang.
Salah satu contoh: Di Inggris pangkat, setelah mendengar permintaan Haku untuk kembali 'Sen' dan orang tuanya ke dunia manusia dalam pertukaran untuk Boh, Yubaba mengatakan bahwa dia masih akan memberikan 'Sen' satu tes akhir. Dalam film aslinya, dia bukannya mengancam untuk merobek Haku-keping setelah mengirim mereka kembali.
Contoh lain: Dalam Inggris pangkat, setelah Zeniba meminta Chihiro apa segel emas setelah kembali kepadanya, Chihiro menjawab "ya, itu segel emas yang Anda cari". Dalam film aslinya, Chihiro tidak tahu, tapi dia bilang itu sangat indah.
Lirik baru improvisasi oleh John Ratzenberger untuk versi bahasa Inggris dari lagu yang dinyanyikan oleh Aogaeru, serta seruan-Nya, "Nah, itu sebuah kerongkongan!"
Selama pembersihan Stink Roh dalam versi Jepang, Lin tiba di tempat kejadian dan hanya menyatakan bahwa Kamajii mengirimkan air herbal yang terbaik untuk mandi. Di Inggris pangkat, Lin bertanya apakah Chihiro benar semua dan berjanji untuk tidak membiarkan dia terluka.
Miyazaki sendiri telah menyatakan bahwa Chihiro, di akhir film, tidak ingat apa yang terjadi padanya di dunia roh, tapi itu petualangannya juga bukan mimpi. Untuk menunjukkan penonton bahwa sesuatu terjadi, ia memberikan beberapa petunjuk, seperti debu dan daun pada mobil. Chihiro hairband, diberikan kepadanya oleh Zeniba, berkilauan oleh sinar matahari itu juga salah satu petunjuk. Inggris pangkat menambahkan garis yang menunjukkan bahwa Chihiro telah datang jauh dari petualangan nya orang yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar