Selasa, 29 September 2015

Karakter
  • Kiki adalah seorang penyihir magang berusia 13 tahun, yang meninggalkan kampung halamannya untuk menghabiskan satu tahun pada dirinya sendiri, seperti tradisi untuk melatih untuk menjadi penyihir penuh. Dia tidak memiliki kemampuan magis terlihat lain daripada berkomunikasi dengan dia kucing dan sapu terbang (di mana dia masih pemula). Dia bersemangat, tidak bersalah, dan dapat berubah bersemangat dan pemalu. Beberapa gambar konsep awal dari Kiki mirip asli rambut ilustrasi lagi oleh Akiko Hayashi. Itu akhirnya memutuskan untuk memotong rambutnya pendek untuk meringankan beban kerja animator '. Dia melayani, tentu saja, sebagai protagonis dari film. Dia disuarakan oleh Minami Takayama dalam bahasa Jepang, Lisa Michelson di menjuluki Streamline dan Kirsten Dunst di menjuluki Disney.
* Jiji adalah kucing hitam Kiki. Jiji dan Kiki dapat berbicara satu sama lain. Dia sangat berhati-hati, terutama dibandingkan dengan keinginan yang tidak bersalah, dan memiliki kecerdasan yang agak sarkastis. Dia adalah deuteragonist film. Jiji disuarakan oleh aktor perempuan, Rei Sakuma, dalam bahasa Jepang, dan disuarakan oleh aktor laki-laki dalam Dubs bahasa Inggris - dalam pangkat Streamline, Kerrigan Mahan, dan di Disney pangkat Phil Hartman. Ini adalah peran film terakhir Hartman sebelum kematiannya.

* Tombo Kopoli (atau Kopori) adalah seorang anak 13 tahun di Koriko, kota di mana Kiki mengendap. Dia terobsesi dengan penerbangan, adalah anggota dari klub membangun sebuah pesawat bertenaga manusia, dan pada awalnya tertarik hanya dengan kemampuan Kiki untuk terbang. Dia kemudian menjadi temannya; jelas bahwa ia kagum padanya. Tidak jelas ke bahasa Inggris-speaker apakah "Kopoli" dimaksudkan sebagai nama yang diberikan atau nama keluarga. Dia adalah tritagonist film. "Tombo", menurut novel, adalah nama panggilan, menjadi Jepang untuk "capung". Dia disuarakan oleh Kappei Yamaguchi dalam bahasa Jepang, Eddie Frierson di Streamline pangkat, dan Matthew Lawrence di menjuluki Disney. 
* Osono-san adalah pemilik dari roti kecil di Koriko. Dia hamil sepanjang film dan dapat dilihat makan bayinya di akhir kredit. Dia adalah orang pertama di Koriko untuk mengobati Kiki dengan kebaikan dan rasa hormat. Dia juga bertindak seperti seorang ibu kepada Kiki. Hal ini di bawah Osono-san yang Kiki pertama bekerja sebagai utusan. Dia disuarakan oleh Keiko Toda dalam bahasa Jepang, Alexandra Kenworthy di Streamline dub, dan oleh Tress MacNeille dalam pangkat Disney.

* Baker adalah suami Osono-san ini tak bernama; dia tinggi, kuat dibangun, dan hampir seluruhnya diam. Kiki yang terintimidasi oleh dia pada awalnya, tapi menghangat kepadanya setelah ia membuat hadiah untuknya: sebuah karangan bunga iklan untuk layanan pengiriman nya. Dia hanya memiliki satu baris dalam film, dan disuarakan oleh Kouichi Yamadera dalam bahasa Jepang.
 
* Ursula adalah seorang seniman di akhir remaja, yang tinggal selama musim panas di sebuah pondok satu kamar di daerah berhutan di luar Koriko. Dia mengambil sebuah "tua-adik" peran untuk Kiki, menjelaskan ketidakmampuan sementara Kiki terbang dalam hal "block artis", dan mengatakan bahwa giftsincluding kemampuan melukis, menjadi penyihir, atau untuk memanggang breadmust digunakan, tidak ditolak . Dia disuarakan oleh Minami Takayama dalam bahasa Jepang, Edie Mirman di Streamline pangkat, dan Janeane Garofalo di menjuluki Disney.

* Oku-sama ("Madame" dalam versi bahasa Inggris) adalah salah satu pelanggan Kiki. Dia adalah orang tua dan aristokrat, tapi temanmu dan ramah, dan tertatih-tatih dengan arthritis. Dia disuarakan oleh Haruko Kato dalam bahasa Jepang, Melanie MacQueen di Streamline pangkat, dan Debbie Reynolds di menjuluki Disney.
 
* Bertha ("Barsa" dalam versi bahasa Inggris) adalah pembantu Oku-sama dan teman. Namanya sering diterjemahkan sebagai "Bassa", ejaan alternatif dari "basa", pengucapan Jepang dari "Bertha". Bertha disuarakan oleh Hiroko Seki dalam bahasa Jepang, Edie Mirman di Streamline pangkat, dengan nama "StreamlineCast" dan Edie McClurg di menjuluki Disney. 

* Okino adalah ayah Kiki; menurut Miyazaki ia adalah seorang profesor folklore.He tidak memiliki garis keturunan sihir, tapi bertemu ibu Kiki ketika mereka berdua masih muda, ketika ia datang ke kota nya di tahun penyihir-pelatihan tradisional nya. Menurut desainer karakter Katsuya Kondo, ia berdasarkan penampilan Okino pada aktor David McCallum dan Akira Terao. Okino disuarakan oleh Kouichi Miura dalam bahasa Jepang, John Dantona di Streamline pangkat, dan Jeff Bennett di menjuluki Disney.

* Kokiri - ibu indah Kiki, penyihir dan dukun kota. Dia khawatir bahwa Kiki tidak dilengkapi untuk menghabiskan satu tahun pada dirinya sendiri. Keberhasilan ramuan Kokiri ini tampaknya tergantung pada konsentrasinya; interupsi pasti menyebabkan mereka langsung merusak. Kokiri disuarakan oleh Mieko Nobusawa dalam bahasa Jepang, Barbara Goodson di Streamline pangkat, dan Kath Soucie di menjuluki Disney.

* Penyihir Senior - adalah seorang penyihir berusia 14 tahun yang ditetapkan dalam meramal dan dia juga menceritakan nasib cinta. Dia disuarakan oleh Wendee Lee di menjuluki Streamline dan oleh Debi Derryberry di menjuluki Disney.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar